10 Hal Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui Tentang Vinland Saga

Bagi Anda yang telah melihat Vinland Saga di Amazon Prime, juga merupakan seri manga. Dengan cara yang sama, jika Anda hanya membaca buku, Anda harus tahu VS. baik Apapun pekerjaan, kita adalah penggemar dari dua, dan ada banyak fakta-fakta yang fantastis perihal Vinland Saga semua orang terhibur. Kami menciptakan daftar sepuluh hal Anda tidak tahu wacana program sementara kita menunggu untuk melihat apakah akan ada update dan lebih episode yang tiba setelah asli lengkap. SPOILER AHEAD! Jika volume membaca dan menonton pertunjukan, mungkin ada sesuatu yang tidak terduga.

1. Terinspirasi dari Kisah Leif Erickson

Menurut Vinland Saga, Thorfinn menghabiskan waktu sebagai mendengarkan anak untuk cerita mendebarkan Leif Erickson. Bagi mereka yang tidak tahu, Leif adalah orang Eropa pertama yang menginjakkan kaki di Amerika. Leif meninggal lebih dari empat ratus tahun sebelum Columbus berangkat dengan Nina, Pinta dan Santa Maria untuk menemukan rute gres ke India untuk rempah-rempah. Meskipun kedua orang ini terkenal menjarah dunia mereka ditemukan, Erickson melakukannya tanpa penyesalan dan beberapa ratus tahun sebelumnya.

2. Tidak Cukup Hanya Disini

Abad kesebelas tidak dimulai hingga tahun 1000 M pada kalender Romawi. Secara teknis serial TV dimulai pada 900-an. Secara khusus, episode pertama dimulai di tengah Pertempuran Hjörungavágr pada tahun 987. Sejauh dimungkinkan, WIT memberikan pertempuran itu sebagai urusan yang benar-benar berdarah, yang, menurut pendapat kami, merupakan pilihan yang spektakuler. Itu tentu saja menarik kami.

3. Anime Berlatar Belakang Amerika

Meskipun asing dan acak, mungkin daya tarik kita gres-baru ini dengan Viking yakni mengapa rilis yang tidak biasa ini terjadi. Wit Studio mulai mengudara di Amerika pada 7 Juli 2019. Itu bukan berita dengan sendirinya, tetapi agak ajaib bagi perusahaan Jepang yang mengudara di Jepang dan AS untuk mengirim pertunjukan ke luar negeri terlebih dahulu. Penonton Jepang harus menunggu satu hari ekstra untuk melihat episode pertama.

4. Terlihat Lebih Familiar

Jika Anda telah menonton Viking, banyak dongeng ini mungkin terdengar sedikit gila. Vinland Saga terjadi pada waktu yang sama sekitar awal periode kesebelas dikala orang Viking menyerbu Inggris. Jika Anda bertanya-tanya mengapa dongeng-dongeng itu tidak cukup cocok, itu sebab alasan yang gres saja kami berikan. Sederhananya, sejarah waktu itu berserakan awut-awutan desas-desus untuk sebagian besar ditulis sebanyak berabad-era sehabis fakta. Mungkin Anda bertanya-tanya apakah Ragnar dan Floki, khususnya, sama. Jawabannya, mungkin. Kedua nama itu berasal dari orang sungguhan yang hidup dan berpartisipasi dalam beberapa acara mungkin sekitar waktu itu, tetapi kejadian spesifik dan bagaimana mereka dimainkan adalah persoalan bagi sejarawan dan pendongeng untuk hentikan. Setidaknya, hingga kita mempunyai mesin waktu, tidak ada yang akan pernah tahu jawabannya.

5. Historis, Meski Tidak Cukup Akurat

Seluruh Saga didasarkan pada peristiwa kala lalu, meskipun tidak secara pribadi. Itu membuat cerita andal yang menggabungkan beberapa huruf yang mungkin atau mungkin tidak pernah bertemu di dunia kasatmata. Sayangnya, catatan-catatan dari wilayah dunia itu sering disimpan oleh tradisi ekspresi dan tidak ditulis selama beberapa generasi sesudahnya, sehingga kisahnya sangat bervariasi.

6. Servitude Thorfinn adalah Ironic

Ketika Thors muak sabung, beliau memalsukan kematiannya sendiri di Pertempuran Hjörungavágr. Dia menjadi seorang pasifis dan memindahkan keluarganya ke pertanian yang damai di mana mereka diduga menjadi petani. Thorfinn dibesarkan sebagai petani dan hanya mengangkat senjata sebagai hasil dari maut ayahnya untuk membalas dendam. Jadi ketika Askeladd, yang membunuh ayahnya pada gilirannya dibunuh, beliau mengejar orang yang bertanggung jawab alasannya mengambil pembalasan darinya. Namun, ia gagal membunuh Pangeran Canute dan dijatuhi hukuman menjadi budak seorang petani dalam twist ironis yang membawanya dari medan perang kembali ke farmstead.

7. Bjørn

Bjorn, komandan kedua Askeladd memiliki nama Norse yang sangat populer dengan sejarah kuno juga. Bjorn berarti “Beruang,” yang merupakan nama umum dan populer yang diberikan kepada banyak anak laki-laki Norse. Masih umum sampai hari ini. Jelas, penulis, Makato Yukimura, menghabiskan banyak waktu mempertimbangkan nama-nama karakternya. Makna dan imbas yang lebih mendalam dari nama-nama itu dirasakan di sepanjang cerita, apakah pembaca / pengamat memahami pentingnya atau tidak.

8. Panggil Aku Arthur

Hal aneh lain tentang Askeladd yaitu namanya. Bukan dia yang diberikan saat lahir. Askeladd berasal dari Askeladden, aksara dari mitos Norse yang dikenal alasannya adalah sifatnya yang pandai. Ibunya sebetulnya menamainya Lucius Artorius Castus, nama yang sangat Romawi. Lucius Artorius Castus yang sebetulnya mungkin merupakan akar dari mitos Raja Arthur, yang membuat ketertarikannya pada Avalon semakin menarik.

9. Askeladd memiliki Darah Bangsawan dari Para Pahlawan

Komandan pandai dari grup musik Viking-nya sendiri dikenal karena kehebatannya dalam pertempuran dan pikiran militernya yang luar biasa, tetapi ada lebih banyak kisahnya. Ibu Askeladd yaitu seorang putri Welsh, meskipun ayahnya seorang Denmark. Itu menciptakan darahnya royal, meskipun kami tidak yakin apakah beliau secara teknis seorang pangeran. Seiring berjalannya aksara, latar belakangnya yaitu salah satu yang lebih menawan. Dia percaya pada mitos Avalon.

10. Adakah Season Kedua

Jika Anda menonton Vinland Saga dan membaca buku, maka Anda tahu ceritanya bisa lebih jauh. 21 jilid orisinil dan seratus lima puluh dua bagian mungkin dimaksudkan untuk masuk ke dalam dua puluh empat episode, tetapi ada banyak kisah lagi yang perlu diceritakan. Kami mendapat banyak kesalahan, dan ada beberapa bisikan lanjutan. Itu tidak mungkin terjadi sebelum tahun depan paling cepat, tetapi kami dapat berharap isu terkini kedua mendekati pasca produksi meskipun tidak ada konfirmasi bahwa itu ada.

Pikiran terakhir

Norse plus anime … tidak sulit untuk melihat mengapa kami menyukainya, dan kami bukan satu-satunya penggemar. Vinland Saga sangat populer alasannya adalah sangat brilian dan dihukum dengan baik. Semoga itu berarti masih banyak lagi yang akan tiba dalam waktu dekat. SPOILER! Episode favorit kami yaitu nomor lima, The Troll’s Son, tempat Thorfinn bekerja sangat keras hanya untuk menemukan kekalahan dan keinginan gres di tangan Askeladd. Tinggalkan kami komentar tentang episode atau bagian favorit Anda.