Aplikasi Android Untuk Penggemar Anime

Anda penggemar anime manga? Dan anda galau harus membaca manga Jepang dimana? Tak perlu galau lagi, sekarang anda bisa menemukan solusinya di aplikasi android yang dibentuk untuk membaca anime manga. Anime dan manga merupakan salah satu kebudayaan Jepang yang banyak disukai oleh orang Indonesia. Berikut ini nama aplikasi untuk membaca manga tersebut:

1. Webtoon

Di tahun 2015 lalu, Naver mulai menyebarkan platform chatting yang lumayan besar, ialah Line. Meluncurkan sebuah aplikasi yang langsung memperoleh respon faktual dari pecinta anime. Ya, apalagi bila bukan WEBTOON. Ini yaitu satu-satunya aplikasi terlaris di Indonesia untuk membaca komik secara online melalui handset Android Anda.

Seiring berjalannya waktu, kita tidak hanya bisa membaca komik hitam putih atau berwarna saja di WEBTOON, tetapi ada pula komik yang dilengkapi dengan audio dan getaran. Apapun genre komik favorit Anda, entah itu romance, horror, atau langgar, semua bisa Anda temukan di WEBTOON yang mampu didownload gratis dari Google Play Store.

2. AnimLovers

Aplikasi AnimLovers ini menyediakan banyak sekali macam series anime kesukaanmu. AnimLovers selalu mengupdate anime terbaru dengan resolusi video fullhighdefinition. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga punya fitur resume compatible yang artinya anda dapat mengulang video anime tanpa menontonnya dari menit pertama.

Yang paling menarik dari aplikasi AnimLovers yaitu kapasitasnya yang sangat ringan. Ya, AnimLovers tidak banyak memakan ruang di HP Anda, yaitu hanya 7.3 MB saja. Oh iya, semua yang ada di aplikasi ini gratis, lho!

3. Daily Manga

Bosan dengan nuansa manga yang hanya bergambar hitam putih saja? Nah, di Daily Manga Anda akan menemukan manga-manga full color alias
tidak hitam putih. Bahkan, Daily Manga juga menjamin bahwa gambarnya
sangat detil sehingga akan menciptakan pembaca betah berlama-usang untuk
membaca manga di Daily Manga.

Ada lagi kelebihannya, di Daily Manga ini semua manganya gratis dan mampu dibaca secara offline. Namun, untuk Anda yang ingin membaca manga secara offline maka harus mendownload manganya terlebih dahulu, ya. Nah, untuk mendapatkan aplikasi anggun ini mampu pribadi download di sini

4. Anime TV

Tercatat, Anime TV memiliki sekitar lebih dari 30.000 anime yang bisa
ditonton kapan pun dan dimana pun, yang paling penting ialah GRATIS!
Dari banyaknya anime yang ditawarkan, Anime TV membagikannya ke dalam
beberapa kategori genre, seperti romansa, slice of life, action, thriller, dan masih banyak lagi.

Selain koleksi animenya yang cukup lengkap, Anime TV juga punya fitur menarik. Nah, fitur ini memungkinkan pengguna untuk custom sub. Maksudnya, Anda bisa mengganti font, ukuran goresan pena, bahkan mengganti warna tulisan sesuai selera penonton. Oh iya, Anime TV juga bukan aplikasi berat, kok, alasannya adalah hanya memakan 8.6 MB dalam kapasitas HP Anda.

5. MangaLife

Satu lagi aplikasi untuk baca manga terbaik, MangaLife. Dalam
aplikasinya, MangaLife menyediakan banyak dongeng manga berdasarkan
kategorinya. Adapun kategorinya berupa Action, Romance, Adventure,
Comedy, Fantasy, Martial Arts, Shounen, Supernatural, Historical,
Horror, Mystery, Shoujo, Sci-fi, Mecha, Doujinshi, Seinen, School Life,
Webtoons, sampai Drama.

Meskipun punya banyak genre bacaan, sayangnya MangaLife hanya bisa menerjemahkan bahasa Inggris, Spanyol, dan Perancis saja. Tertarik untuk membaca manga di MangaLife?

Itulah kelima aplikasi untuk menonton aplikasi dimana saja, anda sekarang tak perlu susah payah mencari buku manga, cukup download dan gunakan salah satu aplikasi di atas saja. Bagaimana, adakah salah satu aplikasi tersebut yang ingin Anda gunakan?