Bek Fulham Joachim Andersen Masuk Radar Arsenal

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan memasuki perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan bintang pinjaman Fulham, Joachim Andersen, pada jendela transfer musim panas ini.

The Gunners siap mencari bek tengah baru musim panas ini dengan kontrak David Luiz yang akan berakhir pada akhir musim. Mereka belum menyetujui kesepakatan baru dengan pemain asal Brasil itu dan mulai mencari pemain pengganti menjelang jendela transfer mendatang.

Menurut kabar yang dimuat The Mirror, Joachim Andersen sekarang ada di radar Arsenal setelah menjadi bagian penting dari upaya Fulham untuk menghindari degradasi dari Premier League.

Meskipun William Saliba dalan Konstations Mavropanos akan kembali dari masa pinjaman mereka, Joachim Andersen jelas lebih berpengalaman di Premier League dan dia akan menjadi tambahan yang bagus untuk Mikel Arteta.

Namun, The Gunners akan mendapat persaingan karena West Ham juga mempertimbangkan untuk merekrut pemain internasional Denmark itu.

Bek berusia 24 tahun itu bergabung dengan The Cottagers dengan status pinjaman dari Lyon musim panas lalu, mencatatkan 27 penampilan di Premier League dan mencetak satu gol.

Berbicara bulan lalu, direktur olahraga Lyon Juninho mengklaim Andersen ingin tetap di Premier League setelah musim ini berakhir.

“Saya pikir dia akan ingin memperpanjang petualangannya di Premier League,” kata Juninho. “Dia bermain bagus di Fulham, dan jika dia ingin kembali, kami akan menyambutnya dengan tangan terbuka.”

Artikel Tag: Joachim Andersen, Arsenal, fulham, Lyon