Cetak Brace Lawan Sampdoria, Ibra Seperti Benjamin Button

Berita Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic merasa seperti Benjamin Button setelah mencetak brace saat AC Milan menundukkan Sampdoria dengan skor telak 4-1 Kamis (30/7) dini hari tadi.

Ibrahimovic kembali menjadi perhatian saat mencetak brace keduanya dalam tiga pertandingan Serie A, dengan mencatatkan namanya di papan skor pada masing-masing babak sebelum Hakan Calhanoglu membawa Rossoneri unggul 2-0 pada awal paruh kedua.

Christopher Askildsen merusak peluang tim tamu mencatat clean sheet dengan sepakan fantastis dari jarak jauh. Akan tetapi, Rafael Leao yang masuk sebagai pemain pengganti menyempurnakan kemenangan Milan dan memberi tekanan kepada AS Roma dalam perebutan posisi kelima di klasemen akhir Serie A.

Saat diwawancarai oleh Milan TV selepas pertandingan, Ibrahimovic pun mengungkapkan pandangannya terkait beberapa hal, termasuk gol tercepatnya di Serie A bersama Rossoneri.

“Ketika Anda mencetak gol, itu selalu positif, sehingga saya membantu tim. Harapannya saya bisa terus seperti ini, saya memiliki kekuatan untuk mencetak gol. Mereka mengatakan saya tua dan kelelahan, tetapi saya baru saja pemanasan (tertawa),” tuturnya.

“Menurut pendapat saya semua orang memiliki mentalitas lain di depan gawang, lebih konkrit dan agresif. Saat ada peluang, kami membunuh situasi dengan gol, saya bilang itu terjadi. Saya tahu di Serie A banyak peluang gagal, ketika itu datang Anda harus memanfaatkannya.

“Saya seperti Benjamin Button, saya tidak pernah menua. Saya selalu muda (tertawa).”

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, Benjamin Button, AC Milan, Sampdoria, Serie A