Dean Henderson dan Manchester United Segera Tentukan Masa Depan

Berita Transfer: Manchester United dilaporkan tengah bicara dengan Dean Henderson untuk memutuskan masa depan kiper 23 tahun itu.

Masa pinjam Henderson di Sheffield United telah berakhir, dan dalam waktu dekat Henderson akan melapor ke Carrington.

Manchester Evening News (MEN) melaporkan bahwa Henderson akan berangkat liburan pada akhir pekan ini, dan saat ini United diyakini tengah bicara dengan Henderson untuk membahas tentang masa depannya.

MEN juga mengklaim bahwa United telah menyiapkan kontrak baru yang lebih baik untuk Henderson.

Henderson musim ini tampil sangat impresif bersama Sheffield, dan sumber dari orang dekat Henderson mengatakan pada MEN bahwa Henderson ‘sangat ingin’ bermain untuk United, namun jika United tak bisa memberi jaminan bahwa Henderson akan jadi kiper utama, maka dia akan mencari peluang di klub lain.

Selama ini, Henderson masih belum mendapat debutnya di United, sementara kontraknya baru akan berakhir pada 2022. Pekan lalu, MEN mengungkapkan bahwa Chelsea siap membayar lebih dari dua kali lipat gaji Henderson agar dia mau bergabung.

Selain Chelsea, manajer Tottenham, Jose Mourinho, yang pernah sebentar melatih Henderson di United, juga mengaku mengagumi Henderson.

Namun meski meyakini bahwa Henderson lebih baik dibanding kiper United saat ini, David de Gea, Mourinho tak ingin bersaing dengan Chelsea untuk Henderson.

Henderson saat ini menerima gaji sekitar 70.000 pound per pekan, namun sebagian besar gajinya dibayar oleh Sheffield, sementara Chelsea siap membujuk Henderson dengan 170.000 pound per pekan.

Artikel Tag: Manchester United, dean henderson, Kontrak