Garang di Andalusia, Bagnaia Optimistis Bisa Lebih Maksimal di Brno

Berita MotoGP : Pebalap tim Pramac Ducati yaitu Francesco Bagnaia optimistis bisa meraih hasil yang lebih baik di GP Republik Ceko mendatang. Bagnaia yakin performa apiknya seperti di GP Andalusia bisa kembali terulang di sana.

Ketika tampil di Sirkuit Jerez pekan lalu, Bagnaia memang tampil luar biasa. Rekan setim Jack Miller itu sempat menyodok ke posisi kedua dan berpotensi meraih hasil terbaik sepanjang perjalanannya di ajang MotoGP. Sayang, semua usaha keras Bagnaia itu harus digagalkan oleh permasalahan teknis. Motornya mengeluarkan asap sehingga harus masuk garasi lebih cepat.

Meski pada ujungnya Bagnaia gagal finish, ia tetap mengambil sisi positif dengan kecepatannya yang tergolong luar biasa. Ia lantas percaya diri bisa menerapkan hal yang sama bagusnya untuk balapan di Sirkuit Brno mendatang.

“Kami saat ini berkonsentrasi untuk menjadi kuat. Mengetahui bahwa saya adalah Ducati pertama untuk seluruh akhir pekan memotivasi saya, tetapi kami berkonsentrasi pada pekerjaan,” ucap Bagnaia saat diwawancara oleh media setempat.

“Tentu, jika kesempatan terbuka, saya akan sangat senang. Tetapi pada saat ini saya tidak ingin terlalu memikirkannya. Yang menyenangkan tentang akhir pekan ini adalah saya merasa benar-benar seperti pembalap MotoGP,” imbuhnya.

Bagnaia sendiri menjelma menjadi salah satu pebalap kuda hitam musim ini. Performanya meningkat drastis dari musim lalu yang begitu melempem. Jika tidak diwaspadai, bukan tidak mungkin Bagnaia akan mencatatkan kemenangan perdananya musim ini.

Artikel Tag: motogp 2020, pramac ducati, Francesco Bagnaia