Haikyuu Season 4 Tanggal Rilis Dikonfirmasi Untuk Ekspresi Dominan Anime 2020: Haikyuu To The Top Desain Aksara Baru Dirilis – Haikyuu Manga Dibandingkan Dengan Dongeng Shoyo Hinata Di Anime

Haikyuu Season 4 telah secara resmi dikonfirmasi akan keluar selama ekspresi dominan anime 2020 trend acuh taacuh. Sudah usang menunggu penggemar anime, tetapi demam isu keempat anime voli terkenal balasannya tiba.

 

Pada bulan September 2019, “Acara Kickoff Seri Baru” untuk seri anime mengumumkan bahwa ekspresi dominan keempat akan secara resmi berjudul Haikyuu !! Ke atas. Acara ini juga mengumumkan bahwa pemain film bunyi Natsuki Hanae akan bermain sebagai Korai Hoshiumi dari Kamomedai High School, sementara Mamoru Miyano akan menyuarakan Asumu Miya dari Inarizaki High School.

 

Terlebih lagi, diumumkan bahwa Haikyuu !! To The Top akan menjadi anime split-cour, yang berarti ekspresi dominan keempat mampu mempunyai Bagian 2. “Split-cour” yaitu kawasan satu isu terkini anime mengambil jeda multi-bulan sebelum melanjutkan siaran TV.

 

Dalam hal ini, 12 episode pertama akan mengudara dari Januari sampai Maret 2020. Haikyuu !! Musim 4 Bagian 2 kemudian akan mulai lagi mulai Juli 2020. Diharapkan bahwa pengadilan kedua akan memiliki 12 episode, juga.

 

Selain musim keempat, episode Haikyuu OVA baru yang disebut “Land vs Sky” dan “The Volleyball Way” akan dirilis pada Blu-Ray / DVD pada 22 Januari 2020. Episode-episode gres ini pertama kali akan tersedia untuk dibeli di Toho Gerai animasi di Jump Fest 2020, yang berlangsung pada 21 dan 22 Desember di Makuhari Messe di Chiba. (Silakan lihat di bawah untuk info lebih lanjut perihal cerita episode OVA.)

 

Lagu tema lagu Haikyuu Season 4 (OP) akan menjadi “Phoenix” seperti yang dilakukan oleh Burnout Syndromes, sedangkan musik tema lagu Haikyuu S4 ending (ED) akan menjadi “Spirit of Decisive Battle (Kessen Spirit)” mirip yang dilakukan oleh CHiCO dengan HoneyWorks. SPYAIR menghasilkan lagu pembuka untuk dua ekspresi dominan pertama, sementara Burnout Syndromes menyediakan musik OP musim ketiga.

 

Agaknya, Haikyuu !! Musim 4 Bagian 2 akan mempunyai pembukaan dan simpulan yang gres.

 

Anime gres ini sangat dinanti oleh para penggemar manga Haikyuu kini alasannya dongeng Shoyo Hinata telah mencapai titik pemberhentian yang baik untuk adaptasi anime oleh Production I.G.

 

Pada bulan Juni 2019, Weekly Shonen Jump merilis visual kunci pertama untuk anime Haikyuu Season 4. Musim keempat menerima sampul depan untuk edisi majalah baru untuk memperingati mencapai Bab 350.

 

Pada akhir Juli 2019 dan pertengahan Agustus 2019, beberapa visual utama gres dirilis di Twitter. Mereka menunjukkan desain abjad Haikyuu Musim 4 gres untuk lebih banyak aksara. (Lihat gambar unggulan di atas dan di bawah.)

 

Pembaca manga suka menonton karya Haikyuu, pencipta Haruichi Furudate. Karena film keempat Haikyuu telah keluar untuk sementara waktu kini, ia berharap bahwa trend keempat akan tayang pada simpulan 2019. Tetapi mengapa trend keempat belum dirilis? Tidak seorang pun kecuali Produksi I.G. tahu niscaya, tetapi mungkin sutradara Susumu Mitsunaka mungkin menjadi faktor kritis yang hilang dalam memulai produksi anime.

 

Dari sudut pandang keuangan, serial anime Haikyuu selalu menjual banyak salinan Blu-Ray di Jepang, apalagi seluruh dunia, untuk membenarkan produksi Haikyuu ekspresi dominan 4. Pada 2016, Haikyuu berada di lima besar untuk top- menjual waralaba media di Jepang, menghasilkan sekitar $ 41,4 juta pada tahun pertama.

 

Ada sedikit kebingungan ihwal pengumuman awal. Anime Haikyuu yang gres awalnya diiklankan sebagai “anime baru” alih-alih eksklusif terdaftar sebagai Haikyuu Musim 4. Tweet dari akun Twitter resmi Haikyu mengklaim bahwa mereka “menetapkan untuk memproduksi seri baru” dan mereka akan “terus bekerja keras tanpa kehilangan animasi aslinya. ”

 

Namun, tweet lain menyampaikan anime Haikyuu baru akan menjadi “pertarungan baru yang dimulai untuk Kejuaraan Nasional” yang hanya akan masuk akal kalau anime gres adalah sekuel atau kelanjutan eksklusif sebab busur kisah manga Haikyuu berikutnya yakni kisah Tokyo Nationals. busur.

 

Pengumuman Agustus 2019 membersihkan kebingungan alasannya anime itu terperinci terdaftar sebagai Haikyuu Season 4 di majalah Weekly Shonen Jump. Acara kickoff Haikyuu Season 4 yang diadakan pada 22 September 2019 membersihkan semua kebingungan yang tersisa.

 

Produksi I.G. memakai konvensi penamaan Haikyuu Musim 3, yang disebut sebagai Haikyuu !!: Karasuno Koukou vs. Shiratorizawa Gakuen Koukou. Berdasarkan konvensi penamaan itu, Haikyuu Musim 4 akan disebut Haikyu !! Ke atas.