Handanovic: Napoli Sudah, Kini Giliran Atalanta

Berita Liga Italia: Kapten Inter Milan, Samir Handanovic, menilai timnya sangat layak untuk meraih kemenangan atas Napoli pada laga yang digelar pada dini hari tadi. Namun kini Handanovic meminta timnya untuk segera mengalihkan fokus mereka untuk menghadapi Atalanta di laga pamungkas.

Pada lanjutan giornata ke-37 Serie A, Inter Milan berhasil mengamankan tiga poin penting. Menjamu Napoli di San Siro, Rabu (29/7) dini hari WIB, Inter meraih kemenangan berkat gol yang dicetak oleh Danilo D’Ambrosio dan Lautaro Martinez. Kemenangan itu sendiri mampu membuat Inter kembali ke posisi kedua menggusur Atalanta.

Sesaat setelah laga usai, Handanovic menilai timnya memang layak untuk meraih kemenangan di laga tersebut karena mampu memanfaatkan setiap peluang yang mereka dapatkan.

“Ini adalah kemenangan yang sangat penting: kami memanfaatkan peluang-peluang kami, semuanya menunjukkan bahwa kami dapat mengatasi kesulitan. Saya pikir kemenangan 2-0 itu pantas kami dapatkan,” ujar Handanovic kepada Sky Sport.

Kendati demikian, Handanovic meminta timnya untuk segera mengalihkan fokus untuk menghadapi Atalanta di Bergamo, Minggu (2/8) dini hari WIB. Pada laga tersebut kedua tim sama-sama mengincar kemenangan demi mengakhiri kompetisi musim ini sebagai runner up.

“Sekarang kami harus berjuang untuk meraih tiga poin di Bergamo, dan begitu kami selesai, kami bisa mengalihkan perhatian ke Liga Europa,” ujarnya melanjutkan.

“Inter harus selalu bermain untuk menang, terutama karena kami akan menghadapi pertarungan besar pada hari Sabtu. Dan terkait kelelahan, ini bukan waktu yang mudah bagi siapa pun dan kami harus menunjukkan bahwa kami dapat mengelola permainan dengan baik.”

“Atalanta adalah tim yang sulit untuk dilawan, tetapi tidak ada tim yang belum pernah kami hadapi sebelumnya. Tentu saja, apresiasi disampaikan kepada mereka atas pencapaian mereka sejauh ini, dan saya tidak ragu laga nanti akan menjadi permainan yang terbuka dan sulit,” pungkasnya.

Artikel Tag: Samir Handanovic, Inter Milan, Napoli, Atalanta