Ian Wright: Siapa Bilang Bruno Fernandes Cuma Jago Penalti?

Berita Sepakbola: Legenda Arsenal, Ian Wright, memberikan pujian setinggi langit bagi dampak yang dibuat oleh Bruno Fernandes di laga kontra Liverpool dini hari tadi. Wright menilai Fernandes di laga itu menjelma menjadi sosok pembeda.

Penampilan Bruno Fernandes saat Manchester United meraih kemenangan 3-2 atas Liverpool di putaran keempat Piala FA, Senin (25/1) dini hari WIB, sukses menuai puja puji dari beberapa pihak. Pasalnya di laga itu Fernandes yang tampil sebagai pemain pengganti di menit ke-66 berhasil mencetak gol kemenangan di menit ke-78 melalui tendangan bebas yang sangat cantik.

Keberhasilan Fernandes menjadi pahlawan kemenangan di laga itu lantas mendapatkan pujian dari Ian Wright. Legenda Arsenal tersebut menilai Fernandes sukses menjadi pembeda di laga itu sekaligus menampik segala tudingan yang menyebutnya hanya jago penalti saja.

“Sebelumnya United hanya menempatkan dia di bangku cadangan kemudian memasukan Bruno Fernandes. Anda telah banyak mendengarnya hanya jago mencetak gol melalui penalti atau tak bisa mencetak gol di sebuah laga besar, tapi malam ini dia membuat perbedaan,” ujar Wright kepada BBC One.

“Dia berhasil menjadi sosok pembeda pada hari ini. Pemain pengganti Liverpool sama sekali tak memberikan pengaruh apa pun,” pungkasnya.

Manchester United sendiri di putaran kelima akan menghadapi West Ham United. Pertemuan kedua tim sendiridijadwalkan akan digelar di Old Traffordpada 10 Februari mendatang.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Ian Wright