Jadi Target No. 1, Milan Ingin Kalahkan Inter Bajak Tonali

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menjadikan Sandro Tonali sebagai target nomor satu mereka untuk memperkuat lini tengah musim panas ini dan bertekad akan mengalahkan Inter Milan.

La Gazzetta dello Sport menyebutkan bahwa manajemen Rossoneri tengah berupaya beberapa bulan ini untuk memperkuat lini tengah mereka dengan pihak klub sudah tidak sabar mencari alternatif dri duet maut Franck Kessie dan Ismael Bennacer.

Outlet tersebut mengklaim target utama Milan yang sebenarnya pada bursa transfer yang akan datang adalah Tonali dari Brescia. Semua anggota manajemen pun telah mensepakatinya, dari Paolo Maldini dan Ricky Massara hingga pelatih Stefano Pioli dan bahkan Elliott Management yakin ia akan menjadi investasi bijak klub.

Paa saat ini, rival sekota mereka, Nerazzurri, merupakan hambatan utama dalam perburuan gelandang 20 tahun tersebut. Pasalny, mereka telah mencapai kesepakatan dengan sang pemain, namun belum merampungkan transaksi dengan presiden Brescia Massimo Cellino yang menghadirkan peluang bagi Rossoneri.

Inter sendiri telah mengajukan tawaran sebesar 30 juta euro atau setara Rp480 miliar, yang masih dalam jangkauan Milan, dan karisma Maldini, yang menjadi kapten Milan pada masa jayanya yang dikagumi Tonali sewaktu masih kecil, diyakini bakal mampu meyakinkannya merapat ke klub dan menolak pinangan dari sang rival.

Bagaimanapun, perburuan pemain internasional Italia tersebut bakal sengit dan perlu proyek meyakinkan agar dapat memboyongnya.

Artikel Tag: Sandro Tonali, Brescia, AC Milan, Inter Milan