Jika Sancho Datang, Man United Akan Berikan Posisi Baru Kepada Greenwood

Berita Transfer: Manchester United berencana untuk menggeser Mason Greenwood menjadi striker utama jika mereka berhasil mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Setelah dua kali gagal dalam usaha merekrut Sancho, United berharap bisa berhasil mendatangkannya di musim panas ini.

Tawaran pertama United datang pada 2017 lalu saat mereka masih dipimpin oleh Jose Mourinho, saat itu Sancho, yang masih menjadi milik Manchester City, lebih memilih bergabung dengan Dortmund.

Tawaran kedua datang pada musim panas lalu, namun mereka kembali gagal karena mereka tak lolos ke Liga Champions. Namun sekarang United dikabarkan siap melakukan segalanya untuk mendatangkan Sancho, meskipun mereka menolak membayar 100 juta pound untuknya.

Dan sebuah media Inggris, The Telegraph, mengklaim bahwa jika United berhasil merekrut Sancho, maka mereka berencana untuk memberi peluang pada Greenwood untuk menjadi striker utama.

Pemain 18 tahun itu sejauh ini kerap dirotasi dengan Daniel James di posisi sayap kanan, namun jika Sancho datang, posisi sayap kanan jelas akan diberikan pada Sancho.

Striker utama United saat ini adalah Anthony Martial, yang musim ini tampil impresif dengan 22 gol di semua kompetisi untuk United.

Meskipun penampilannya impresif, posisi Martial mungkin akan tergeser oleh Greenwood, yang oleh Ole Gunnar Solskjaer disebut sebagai penyelesai peluang terbaik yang dimiliki oleh klub.

Sementara itu, mantan bintang United Gary Neville, baru-baru ini juga mengatakan bahwa Greenwood nantiya akan menggantikan posisi Martial sebagai striker utama dalam 18 bulan ke depan.

Artikel Tag: Manchester United, Mason Greenwood, Jadon Sancho