Juventus Konfirmasi Aaron Ramsey Alami Cedera Otot

Berita Liga Italia: Juventus mengumumkan bahwa Aaron Ramsey mengalami cedera otot baru lagi, dan akan menepi setidaknya selama 10 hari, namun media Italia memperkirakan sang gelandang baru kembali dalam waktu 20 hari.

Sang pemain berusia 29 tahun itu tampil sebagai starter ketika I Bianconeri membantai Ferencvaros di Budapest, Hungaria, untuk laga pekan ketiga Liga Champions, Kamis (5/11) dini hari WIB.

Namun Ramsey hanya mampu bertahan selama 53 menit, sebelum pelatih Andrea Pirlo memasukkan Weston McKennie, dan kini Juventus telah mengonfirmasi bahwa sang gelandang mengalami cedera otot.

“Aaron Ramsey telah menjalani pemeriksaan di J|Medical pada pagi hari ini,” bunyi pernyataan resmi dari klub pada hari Kamis kemarin.

“Hasil pemeriksaan mengungkap adanya cedera tingkat rendah kepada otot femoris rectus pada paha kaki kanannya. Dia akan dievaluasi ulang dalam waktu 10 hari.”

Kendati Juve mengumumkan bahwa mereka akan memeriksa keadaannya lagi dalam waktu 10 hari, namun Football Italia merilis bahwa mantan bintang Arsenal ini akan absen selama setidaknya 20 hari.

Dengan demikian, dia tidak akan ikut dalam pertandingan-pertandingan bersama tim nasional Wales pada jeda internasional bulan ini, selagi menepi untuk tiga laga berikutnya yang akan dimainkan oleh Juventus.

Yang pertama tentu saja adalah pertandingan kontra Lazio di Serie A pada akhir pekan ini, kemudian dua laga perdana setelah jeda internasional, yaitu kontra Cagliari dan Ferencvaros.

Artikel Tag: Aaron Ramsey, Juventus