Juventus Siap Relakan Aaron Ramsey Demi Jorginho

Berita Transfer: Juventus dikabarkan masih belum menyerah untuk mendapatkan gelandang Chelsea, Jorginho di bursa transfer kali ini. Pemain asal Italia tersebut memang menjadi kunci permainan dari pelatih Juventus saat ini yaitu Maurizio Sarri ketika melatih Napoli dan juga Chelsea.

Rumor bergabungnya Jorginho ke Juventus pun sudah dimulai sejak Sarri bergabung dengan Juventus di awal musim ini. Namun, pelatih asal Italia tersebut lebih memilih untuk menjadikan Miralem Pjanic sebagai pusat permainan Juventus dibanding mendatangkan Jorginho. Sayangnya performa Pjanic dirasa tidak cukup baik di musim ini sehingga dirinya pun ditukar dengan pemain Barcelona, Arthur.

Untuk itu kabar bergabungnya Jorginho ke Juventus kembali naik ke permukaan di akhir musim ini. Juventus pun sudah terang-terangan tertarik untuk mendatangkan mantan pemain Hellas Verona tersebut. Akan tetapi keinginan Juventus tersebut belum juga bisa terwujud karena tingginya harga yang dipatok oleh Chelsea. Padahal peran dan kontribusi Jorginho di Chelsea musim ini tidak seperti di musim lalu.

Meski begitu, pelatih Chelsea Frank Lampard mengatakan bahwa Jorginho masih menjadi sosok penting di skuadnya. Oleh karena itu Juventus harus menebus Jorginho dengan harga yang dipatok oleh Chelsea yaitu 60 juta paun. Harga tersebut pun dirasa terlampau tinggi oleh Juventus, apalagi di kondisi saat ini. Untuk itu manajemen Juventus menyiapkan cara lain untuk mendapatkan Jorginho dengan memberikan salah satu pemain mereka.

Juventus pun sudah menyiapkan Aaron Ramsey agar dapat menurunkan harga dari Jorginho. Ramsey sendiri memang sudah masuk ke dalam daftar jual dari skuad Juventus musim ini. Performa pemain asal Wales tersebut dirasa tidak cukup baik sejak bergabung di awal musim dari Arsenal. Untuk itu Juventus berencana untuk mengembalikan Ramsey kembali ke Liga Inggris dengan menukarnya dengan Jorginho.

Selain mendatangkan Jorginho, Juventus pun dikabarkan tertarik untuk kembali memulangkan Rolando Mandragora yang kini bermain di Udinese. Pemain asal Italia tersebut pernah bermain untuk Juventus sejak musim 2016 meski lebih banyak dipinjamkan ke tim lain. Mandragora yang kini berusia 24 tahun dirasa sudah cukup baik untuk mengisi satu pos di lini tengah Juventus di musim depan.

Artikel Tag: Juventus, Chelsea, Jorginho