Kalahkan Bucks, Lonzo Ball: Kuncinya adalah Bermain Agresif

Berita Basket NBA: New Orleans Pelicans secara mengejutkan berhasil menumbangkan Milwaukee Bucks dengan skor 131-126. Point guard Pelicans, Lonzo Ball membeberkan kunci kemenangan timnya.

Pemain yang direkrut dari Los Angeles Lakers tersebut berhasil mencetak 27 poin, di mana dia juga berhasil melesatkan 7 kali lemparan tiga angka.

“Ini tentang tetap agresif dan tetap setia pada pekerjaan yang saya lakukan,” kata Lonzo Ball, yang juga membuat delapan assist.

“Saya tahu itu akan berbalik cepat atau lambat.” “Ini jauh lebih lancar, lebih banyak orang dalam ritme dan kami mendapatkan kualitas tembakan yang lebih baik,” sambungnya, sebagaimana diberitakan ESPN. “Jadi, kita harus menggunakan malam ini sebagai cetak biru.”

Mantan pemain Lakers lainnya, Brandon Ingram juga bermain cemerlang dengan mencetak angka tertinggi Pelicans yakni 28 poin. Eric Bledsoe juga mampu tampil apik dengan menyumbang 25 poin. Ditambah Zion Williamsons yang membuat 21 poin, 9 rebounds, dan 7 assists.

Dari kubu Bucks, Giannis Antetokounmpo menjadi bintang dengan mencetak angka 38 poin dan 11 rebounds. Mantan pemain Pelicans, Jrue Holiday yang mencatat 22 poin.

“Angkat topi untuk mereka. Mereka berhasil menembak dari segala arah. Tembakan yang ditantang, tembakan terbuka, hanya melakukan tembakan. Mereka datang untuk bermain,” ujar guard Bucks, Jrue Holiday.

Dengan kemenangan tersebut, maka Pelicans berhasil mencatatkan 7 kemenangan dan juga mengalami 10 kekalahan. Selanjutnya, Pelicans akan menjamu tim yang sedang dalam performa bagus Houston Rockets.

Artikel Tag: lonzo ball, New Orleans Pelicans