Lindelof: Finis di Peringkat Empat Besar Belum Cukup Bagi MU

Berita Liga Inggris: Bek tengah Manchester United, Victor Lindelof, menilai selalu menargetkan finis di posisi empat besar tak cukup bagi tim sekelas The Red Devils. Pemain belakang asal Swedia itu menyebut MU harus mulai rajin merengkuh trofi lagi.

Manchester United untuk ketiga kalinya dalam tujuh musim terakhir berhasil finis di peringkat empat besar, yang artinya mereka berhak untuk tampil di babak penyisihan grup Liga Champions musim depan. Namun hal itu nyatanya tak sepenuhnya membuat Lindelof puas dengan pencapaian yang telah diraih oleh Setan Merah.

Lindelof menilai posisi empat besar nyatanya belumlah cukup bagi klub sekelas Man United. Lindelof juga ingin MU mulai rajin merengkuh trofi seperti yang dilakukan oleh mereka di masa lalu.

“Ketika Anda bermain untuk klub ini, Anda harus selalu bermain di Liga Champions, itu batas minimalnya,” ujar Lindelof kepada MUTV.

“Sekarang kami kembali dan sudah waktunya bagi kami untuk mulai memenangkan trofi karena kami memang harus melakukan hal itu. Kini kami masih memiliki satu trofi tersisa untuk dimenangkan pada musim ini dan hal itu harus menjadi mentalitas kami pada saat ini, yakni selalu memenangkan trofi,” pungkasnya.

Man United sendiri di musim ini tak mampu bersaing dengan Liverpool yang berhasil menjadi juara Premier League. Sementara di dua kompetisi domestik lainnya [Piala FA dan Piala Liga Inggris], The Red Devils gagal menjadi juara usai tersingkir di babak semifinal.

Kini, Man United fokus untuk menjadi juara Liga Europa. Pada pertandingan selanjutnya, MU akan menjamu LASK Linz di leg kedua babak 16 besar, Kamis (6/8) dini hari WIB. Pada laga ini United hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke babak perempat final setelah di pertemuan pertama meraih kemenangan dengan skor 5-0.

Artikel Tag: Victor Lindelof, Manchester United, Premier League