Marcus Rashford Masih Yakin MU Bisa Jadi Juara di Musim ini

Berita Liga Inggris: Striker Manchester United, Marcus Rashford, kembali memberikan komentar terkait peluang The Red Devils untuk menjadi juara Premier League di musim ini. Rashford mengaku yakin timnya masih bisa melakukan hal itu.

Manchester United sebelumnya masuk ke dalam daftar kandidat juara Premier League musim ini usai menampilkan performa luar biasa sejak November 2020 yang lalu. Namun di awal tahun ini, MU mulai menunjukkan tanda-tanda penurunan performa. Bahkan dari lima pertandingan terakhir mereka, MU hanya mampu meraih dua kemenangan, dua kali imbang, dan sekali menelan kekalahan.

Hasil tersebut lantas membuat mereka kini menghuni peringkat ketiga dengan koleksi 45 poin atau tertinggal delapan angka dari Manchester City yang masih kokoh menguasai tahta klasemen. Kondisi tersebut lantas membuat Setan Merah kini kembali diragukan untuk menjadi yang terbaik di Liga Primer musim ini.

Meski demikian, Marcus Rashford mengakui bahwa dirinya masih yakin dengan peluang Man United untuk menjadi juara di musim ini. Namun hal itu baru bisa mereka lakukan jika hanya fokus pada permainan sendiri dan tak terpengaruh oleh laju tim-tim lainnya.

“Masih ada peluang dan selalu ada peluang,” ujar Rashford kepada Sky Sports.

“Namun kami harus bisa fokus pada diri kami sendiri dan menghadapi pertandingan-pertandingan selanjutnya serta bersatu sebagai sebuah tim. Kami masih jauh dari kata sempurna. Tim yang Anda lihat di musim ini semoga saja masih bisa berkembang di masa yang akan datang.”

“Kami masih jauh dari kriteria sebagai tim terbaik. Namun jika kami bisa melakukan itu, maka pasti kami akan memiliki peluang untuk merengkuh trofi mayor,” pungkasnya.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Premier League