Mark Lawrenson Prediksi Man United Raih Kemenangan di Markas Leicester

Berita Liga Inggris: Legenda Liverpool, Mark Lawrenson, memprediksi Manchester United bisa meraih kemenangan atas Leicester City pada laga yang akan digelar nanti malam. Apa alasannya?

Manchester United akan menghadapi laga sulit pada Boxing Day tahun ini. Pasalnya The Red Devils dijadwalkan akan tandang ke markas Leicester City di King Power Stadium, Sabtu (26/12) dini hari WIB. Laga ini sendiri dipastikan akan berjalan sengit lantaran kedua tim sama-sama mengincar kemenangan demi mengamankan posisi kedua di tabel klasemen.

Jelang laga ini, Man United datang dengan modal yang sangat meyakinkan di mana dari lima pertandingan terakhir mereka belum tersentuh kekalahan dengan rincian empat kemenangan dan hanya sekali meraih hasil imbang. Leicester sendiri tak memiliki catatan sebagus MU, namun dari lima pertandingan terakhir mereka, The Foxes mampu mengamankan tiga kemenangan dan dua kali kalah. Terakhir, tim arahan Brendan Rodgers itu mampu meraih kemenangan 2-0 saat tandang ke markas Tottenham Hotspur.

Di atas kertas, dua tim yang akan tampil nanti malam memiliki kekuatan yang nyaris seimbang. Namun Mark Lawrenson memprediksi Man United akan menjadi pemenang di laga ini.

“Kedua tim belakangan ini menunjukkan performa yang bagus saat tampil di tandang ketimbang kandang – Man United misalnya mampu memenangkan enam pertandingan tandang mereka di liga musim ini,” ujar Lawrenson kepada BBC.

“Sementara itu, The Foxes meraih kemenangan tandang yang luar biasa saat meraih kemenangan atas Tottenham akhir pekan lalu. Kendati demikian, mereka terlalu mengandalkan satu pemain saja yakni Jamie Vardy.”

“Vardy memang sedang dalam performa yang sulit dihentikan oleh siapa pun, tapi saya melihat United sebagai sebuah tim yang kini jauh lebih siap. Saya mendukung mereka untuk mencatatkan tujuh kemenangan tandang secara beruntun di musim ini,” pungkasnya.

Lawrenson sendiri memprediksi Man United akan meraih kemenangan 2-0 di pertandingan ini.

Artikel Tag: Mark Lawrenson, Manchester United, Leicester City