Marotta: Belum Ada Negosiasi Soal Transfer Tonali

Berita Transfer: Direktur Inter Milan, Giuseppe Marotta, kembali mengomentari terkait rumor yang menghubungkan bintang muda Brescia, Sandro Tonali, dengan klubnya. Marotta dengan tegas memastikan bahwa Inter belum melakukan negosiasi apa pun dengan Brescia terkait transfer sang pemain.

Tonali sendiri di musim ini digadang-gadang sebagai pemain masa depan milik Italia. Pasalnya gelandang bertahan berusia 20 tahun itu berhasil menunjukkan performa yang mengesankan bersama Brescia di sepanjang musim 2019/20. Di sepanjang musim ini, Tonali tercatat telah tampil sebanyak 34 kali di semua kompetisi dengan sumbangan satu gol dan tujuh assist.

Performa mengesankan Tonali bersama Brescia lantas membuat sederet klub top Italia dikabarkan tertarik untuk mendatangkannya. Salah satu klub yang paling santer dikabarkan ingin mendatangkan Tonali adalah Inter Milan. Bahkan dalam beberapa media Italia mewartakan bahwa Inter berada di garis terdepan untuk mendatangkan Tonali setelah mencapai kesepakatan personal dengan sang pemain.

Namun belakangan kabar tersebut dibantah oleh Marotta. Sang direktur memastikan bahwa pihaknya sama sekali belum melakukan negosiasi apa pun dengan Brescia terkait transfer Tonali kendati Marotta tak menampik bahwa Inter memang tertarik pada sang pemain.

“Kami memiliki hubungan yang sangat baik dengan Presiden [Brescia] Massimo Cellino, namun hingga saat ini kami belum membahas terkait kemungkinan transfer tersebut,” ujar Marotta kepada Sky Sport Italia.

“Tak sedikit klub besar tertarik kepada Tonali, termasuk kami. Namun untuk saat ini kami masih jauh untuk disebut sudah melakukan negosiasi,” pungkasnya.

Tonali sendiri masih terikat kontrak dengan Brescia hingga Juni 2022. Sementara Brescia dikabarkan telah memberikan lampu hijau untuk melepas pemain mudanya itu dengan mahar tak kurang dari 50 juta euro atau setara dengan 853,9 miliar rupiah.

Artikel Tag: Sandro Tonali, Brescia, Inter Milan, Giuseppe Marotta