February 8, 2023

ada-avery.com

Blog Info Media Online

Mengenal Kartu Perdana Unlimited Smartfren

Smartfren telah mengukuhkan diri sebagai salah satu perusahaan penyedia layanan internet dengan banyak pengguna. Hal ini tidak lepas dari usaha smartfren untuk terus meningkatkan kualitas jaringan internet dan terus menawarkan promo yang menarik guna mendukung keinginan pelanggan.

Salah satu produk yang populer adalah kartu perdana unlimited. Dimana produk ini memiliki kuota bervariasai (sesuai dengan harga) yang bisa digunakan selama 24 jam, tentu saja terdapat syarat & ketentuan di dalamya.

Terdapat 2 macam kartu perdana unlimited, yaitu :

  1. Smartfren Unlimited Nonstop

Paket ini bisa digunakan untuk semua aplikasi layanan internet. Ini adalah pilihan terbaik untuk pengguna yang butuh kuota besar dengan akses seharian penuh (24 jam). Kuota utamanya bisa terus ditambah sesuai dengan kebutuhan, sehingga lebih cocok untuk mereka yang senang membuat konten digital di internet, aktif di media sosial, menikmati streaming, dan memiliki aktivitas lain yang perlu kuota besar.

Komponen kuota Nonstop ini terdiri dari kuota utama berukuran besar dan akses internet yang masih bisa digunakan setelah kuota utama habis dipakai. Kuota utama tersebut aktif selama 24 jam dan bisa dipakai untuk mengakses semua aplikasi.

Kemudian jika ketika kuota utama habis sebelum masa berlaku habis, maka pengguna masih tetap bisa mengakses internet untuk chatting, browsing, bahkan memesan ojek online, namun kecepatannya dibatasi hanya 256 kbps saja.

 

  1. Smartfren Unlimited Harian

Paket ini hanya bisa diakses pada layanan-layanan tertentu saja, semisal unlimited youtubeunlimited media sosial, unlimited chat, atau ulimited untuk layanan streaming.

Paket kuota unlimited cocok untuk mereka yang ingin berinternet dengan bujet tetap, yakni hanya sekali bayar saja sudah bisa mengakses internet dan aplikasi apapun tanpa batas, tanpa terikat zona (wilayah jangkauan), dan tanpa rasa risau kuota habis. Paket ini juga dirasa pas untuk bekerja, sekadar mengakses media sosial atau internet, atau untuk belajar.

Meski begitu, paket ini memiliki batas pemakaian wajar (FUP) yang diperbaharui setiap hari, atau maksimal penggunaan antara 500 MB hingga 1,5 GB/hari. Namun jika kurang, kawan GNFI bisa melakukan paket Booster Unlimited tambahan yang bisa dipakai untuk memperbesar batas pemakaian wajar harian tersebut.