Methodz Klaim Telah Dicadangkan Toronto Ultra Jelang CDL 2021 Stage Two

Berita Esports : Seminggu jelang bergulirnya Stage Two Call of Duty League 2021 (CDL 2021), Anthony “Methodz” Zinni, pada hari Rabu (10/3) membuat pengumuman mengejutkan, yang mengklaim ia telah dicadangkan Toronto Ultra.

Pada Call of Duty League musim ini, Ultra bertengger di posisi sembilan klasemen dengan rekor 3-5. Tentunya, organisasi berharap dapat memperbaiki rekor mereka demi mengejar tim teratas sebelum terlambat. Tetapi membuat perubahan roster di awal musim adalah langkah mengejutkan, apalagi jika yang mengumumkannya adalah pemain yang bersangkutan.

Ya, melalui postingan akun Twitter-nya, Methodz memberikan pengumuman bahwa ia telah dicadangkan oleh Toronto Ultra. Padahal ia telah tampil cukup apik di CDL musim ini, dengan membukukan statistik yang solid di sebagian besar pertandingan musim ini. Meski begitu, itu tampaknya belum cukup, mengingat timnya tidak pada trek yang tepat jelang menghadapi Stage Two CDL.

Hingga tulisan ini dibuat, pihak Ultra maupun para anggota roster lainnya juga belum buka suara terkait kabar dicadangkannya pemain berusia 23 tahun itu.

Dilansir Daily Esports, dilihat dari ungkapan tweet-nya, kabar ini merupakan kejutan besar untuk pemain assault rifle tersebut. Seperti yang ia nyatakan, Black Ops Cold War (yang dimainkan di liga) adalah “game terbaiknya sejak World War II. Dalam WW II, dirinya sukses menyabet titel MVP di CWL Atlanta.

Tetapi Ultra mungkin memiliki penilaian berbeda tentang performa Methodz tahun ini. Setidaknya, saat ini penggemar hanya bisa berspekulasi mengapa sang pemain dicadangkan. Mungkin organisasi menginginkan pemain assault rifle yang lebih cepat di map, untuk mengimbangi tim seperti Atlanta FaZe atau Dallas Empire.

Bahkan ada juga kemungkinan Toronto Ultra ingin mencoba pemain amatir di rosternya, seperti yang dilakukan New York Subliners misalnya, yang sukses besar dengan mantan pemain amatir, Conor “Diamondcon” Johst.

Setelah mengklaim dibangkucadangkan Toronto Ultra, untuk saat ini belum jelas apa yang akan dilakukan pria bernama lengkap Anthony Zinni tersebut.

Artikel Tag: Anthony “Methodz” Zinni, Toronto Ultra, Stage Two CDL 2021, Esports