Milan Mundur Buru Szoboszlai, Sejumlah Raksasa Inggris Siaga

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menyampaikan kepada agen Dominik Szoboszlai bahwa mereka tak lagi ingin merekrut kliennya musim panas ini yang membuat sejumlah raksasa Liga Inggris siaga satu.

Rossoneri telah berulangkali dikaitkan dengan isu transfer Szoboszlai selama beberapa pekan terakhir mengingat spekulasi memanas yang menyebutkan bahwa Ralf Rangnick, yang bekerja untuk keluarga Red Bull, diperkirakan bakal bergabung dengan raksasa Serie A sebagai manajer anyar mereka.

Beberapa sumber bahkan menyebutkan bahwa kesepakatan dasar telah tercapai dengan gelandang 19 taun yang tengah menunggu Milan mengambil langkah serius untuk merekrutnya, namun pada kenyataannya Stefano Pioli justru meneken kontrak baru. Sebaliknya, kedatangan Rangnick menjadi semakin memudar.

Menurut kabar dari Louis Girardi melalui akun Twitternya, Il Diavolo ternyata sudah mengingatkan agen Szoboszlai bahwa mereka tak lagi ingin merampungkan transfer kliennya dari RB Salzburg.

Sementara itu, agennya pun tak membuang waktu dan langsung menghubungi sejumlah klub Liga Inggris, dengan Arsenal menjadi salah satunya. Akan tetapi, raksasa London Utara tersebut bukan satu-satunya yang menaruh minat. Pasalnya, menurut Calcio Mercato, Chelsea juga menginginkan tanda tangan pemain internasional Hungaria tersebut, dengan beberapa tim yang belum diketahui identitasnya juga tengah menunggu peluang.

Dengan mundurnya Milan dari perburuan, tim-tim Inggris tersebut tampaknya mulai bersiap mengambil langkah untuk mengamankan servis Szoboszlai musim panas ini.

Artikel Tag: Dominik Szoboszlai, RB Salzburg, AC Milan, Arsenal, Chelsea