Milinkovic-Savic harus menjalani operasi pada tulang hidungnya

Berita Liga Italia: Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic dikabarkan harus menjalani operasi pada tulang hidungnya yang retak. Pasca insiden yang dialaminya di pertandingan kontra Fiorentina pada Minggu (08/05) malam WIB.

Nasib Lazio di akhir pekan lalu dari buruk menjadi semakin memburuk setelah mereka kalah 2-0 dari tuan rumah Fiorentina bukan hanya mengubur impian mereka lolos ke Liga Champions akan tetapi juga cedera yang dialami oleh salah satu pemain andalan mereka, Sergej Milinkovic-Savic.

Biancocelesti telah mengumumkan dalam sebuah pres rilis seperti dikutip The Laziali bahwa pemain 26 tahun tersebut harus menjalani operasi untuk mengurangi retak pada tulang hidungnya yang dialami saat pertandingan melawan Fiorentina.

Operasi Milinkovic-Savic dilakukan di klinik Paidea yang dipimpin oleh Profesor Piero Cascone dan timnya dan dihadiri oleh Profesor Fabio Rodia. Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa sang pemain akan dipantau kondisinya dalam beberapa jam ke depan untuk menentukan aktivitas yang bisa dilakukannya.

Meski mengalami cedera, pemain asal Serbia tersebut bermain penuh selama 90 menit melawan La Viola, klub asal Roma tersebut belum bisa menginformasikan mengenai kapan sang gelandang bisa kembali merumput.

Alhasil masih belum jelas apakah ia bisa tampil melawan Parma dan masih membutuhkan waktu selama tiga hari lagi. Mungkin tim besutan Simone Inzaghi tidak membutuhkan kehadiran gelandang asal Serbia tersebut saat melawan Parma yang dipastikan terdegradasi ke Serie B musim depan. Namun mereka akan membutuhkan servisnya di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Artikel Tag: Milinkovic-Savic, Lazio, Fiorentina