Paulo Dyabala Segera Tinggalkan Juventus, Duo Klub Inggris Ini Siap Tampung

Berita Liga Inggris: Juventus dikabarkan siap untuk menjual Paulo Dyabala musim panas ini, dengan Chelsea dan Tottenham Hotspur berada di antara klub yang tertarik untuk merekrut pemain asal Argentina itu.

Dyabala hanya mencetak tiga gol untuk Bianconery musim ini lantaran dilanda sejumlah cedera dan kini dia mendekati tahun terakhirnya bersama klub Serie A tersebut.

Dengan pembicaraan tentang kesepakatan baru dikabarkan sedang mandek, Juventus kemungkinan bakal menguangkan pemain berusia 27 tahun itu pada bursa transfer musim panas nanti.

Direktur olahraga klub Pavel Nedved baru-baru ini menepis pembicaraan soal hengkangnya pelatih kepala Andrea Pirlo dan Cristiano Ronaldo, akan tetapi ia membiarkan pintu terbuka untuk Paulo Dyabala pergi.

“Kami merindukan Paulo, dia akan menjamin kami di lini serang dan gol yang berbeda,” kata Nedved,” kepada DAZN.

“Dia punya kontrak satu tahun lagi dan saya tak punya kata-kata tambahan lain terhadap apa yang telah dikatakan oleh CEO Fabio Paratici dan presiden Andrea Agnelli. Tapi jelas bahwa kami mengevaluasi setiap peluang bisnis.”

Barcelona pernah hampir mengontrak Dyabala dengan mahar lebih dari 100 juta euro (Rp1,7 triliun), namun performa sang penyerang saat ini dan dampak finansial dari Covid-19 terhadap sepakbola membuat peluang tersebut menjadi hilang.

Marcamelaporkan bahwa Premier League kemungkinan besar adalah tujuan Dyabala berikutnya, dengan Tottenham Hotspur dan Chelsea disebut tertarik untuk mengamankan servisnya. Duo klub asal London itu bersedia membayar hingga 45 juta euro (Rp768 milyar) untuk mantan bintang muda Palermo itu.

Artikel Tag: paulo dyabala, Chelsea, Juventus, Tottenham Hotspur