Pelatih Red Star Puas 10 Pemainnya Bisa Tahan Imbang AC Milan

Berita Liga Europa: Juru taktik Red Star Belgrade yaitu Dejan Stankovic, mengaku sangat puas setelah timnya sukses menahan imbang AC Milan meski hanya bermain dengan 10 pemain.

Bertindak sebagai tuan rumah dalam leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Red Star sebenarnya hampir saja kalah dari AC Milan setelah tertinggal 1-2 hingga menit ke-90.

Namun keajaiban datang di menit ke-90+3 setelah Milan Pavkov akhirnya sukses menjebol gawang Milan yang dikawal oleh Gianluigi Donnarumma.

Hasil seri ini seperti sebuah kemenangan bagi Red Star mengingat mereka harus bermain dengan sepuluh orang sejak menit ke-77, pasca Milan Rodic mendapatkan kartu merah dari wasit.

“Kami tidak pernah menyerah dan saya sangat senang dengan performa anak-anak,” ucap Dejan Stankovic usai laga kepada¬†Sky Sport Italia.

“Partai ini sudah saya anggap seperti derby,” lanjut Stankovic yang kebetulan merupakan legenda seteru abadi AC Milan yaitu¬†Inter.

Meski dihelat secara tertutup, suasana Stadion Marakana tetap terdengar ramai dengan hadirnya 1.000 suporter di luar stadion yang meneriakkan yel-yel menggunakan megafon untuk mendukung tim tuan rumah.

Stankovic pun berterima kasih dengan dukungan dari para suporter karena menurutnya hal tersebut telah menjadi pembeda di pertandingan ini.

“Saya merasa terhormat dengan dukungan para suporter di Marakana dan saya harus mengatakan bahwa atmosfer inilah yang menjadi pembeda.”

“Mengecewakan memang suporter belum bisa menyaksikan langsung pertandingan kami di stadion. Namun kami berharap semoga pertandingan sepakbola bisa kembali normal dalam waktu dekat,” tutupnya.

Artikel Tag: Red Star, AC Milan, Dejan Stankovic, Liga Europa