Prediksi Anime Vinland Saga

Vinland Saga kini telah memasuki episode yang ke-22. Di episode tersebut sedikit mengisahkan tentang York, di mana Pangeran Canute, Askeladd, Thorfinn dan pasukannya telah tiba untuk menghadiri perjamuan yang akan diselenggarakan oleh Raja Sweyn.

Nah, beberapa peristiwa yang terjadi pada awal episode di mana Thorfinn membunuh si pembunuh bayaran yang menembak Pangeran Canute dengan crossbow. Hanya di sana, secara kebetulan, Thorfinn bertemu Leif (teman ayahnya). Setelah 11 tahun=== yang panjang, Leif menangis dan meminta Thorfinn pulang dan bertemu keluarganya. Tapi sekali lagi, Thorfinn yang keras kepala memberitahunya ihwal balas dendam yang selalu beliau inginkan setelah kematian Thors.

Nah, nanti, kita tahu bahwa Pangeran Canute tidak matit. Askeladd berada di belakang pengaturan seluruh adegan pembunuhan. Dan dia menerima klarifikasi dan strategi yang cukup anggun di balik semua itu.

Dengan melaksanakan ini, Askeladd menciptakan orang-orang York percaya bahwa Pangeran Canute ditembak oleh seseorang dari keluarga Kerajaan, dan mungkin Raja sendiri. Dan dalam sebuah jamuan makan, bila Raja Sweyn mengambil keputusan yang mampu membahayakan Pangeran, itu niscaya akan menghasilkan reputasi jelek bagi sang raja di antara orang-orang kerajaannya dan terutama militer.

Episode berakhir dengan ajal Bjorn. Bjorn, yang terluka parah dalam pertempuran terakhirnya akan mati. Tetapi prajurit itu memilih untuk mati di medan perang, jadi beliau memilih untuk mati sebagai prajurit seperti seseorang mati sebagai prajurit di medan perang, ia mendapatkan pemberian Valhalla. Dan karena itu, Bjorn meminta duel Askeladd.

Nah, berbicara tentang prediksi dan spoiler bagian selanjutnya dari Vinland Saga. Kami mengharapkan duel yang menarik antara Thorfinn dan Askeladd. Tapi, kali ini Thorfinn lebih mungkin menang, karena dia menjadi lebih terampil sekarang. Askeladd juga mengalami cedera di kakinya.

Tetapi, bahkan Thorfinn memenangkan pertempuran, ia tidak akan bisa membunuh Askeladd untuk dikala ini. Karena Pangeran Canute telah memerintahkan mereka berdua bahwa duel akan simpulan kapan pun beliau Canute memerintahkan untuk berhenti. Hal itu dikarenakan Canute membutuhkan kedua prajurit tersebut dan tidak mampu kehilangan siapa pun dari mereka.

Setelah itu, Pangeran Canute dan Askeladd akan menghadiri perjamuan oleh Raja Sweyn. Dalam perjamuan, Raja akan menghargai Canute mirip yang beliau sebutkan sebelumnya. Dan mirip yang diprediksi Askeladd, raja tidak akan mengirim Pangeran di Warzone, tetapi tetap saja, dia dapat memisahkan Thorkell dari pasukannya dengan memerintahkan Thorkell untuk mengendalikan wilayah yang berbeda. Kita harus melihat bagaimana Askeladd akan berhasil menjaga Thorkell di sisinya.

Jadi, ini semua wacana prediksi Vinland Saga episode 22. Vinland Saga episode 22 akan dirilis pada 15 Desember. Stay Tuned.