Raptors Perpanjang Rekor Pertemuan Atas Lakers

Berita Basket NBA: Toronto Raptors memperpanjang rekor pertemuan dengan Los Angeles Lakers. Sang juara bertahan berhasil menang atas Lakers dengan skor dengan skor yang lumayan telak 107-92 dalam lanjutan NBA, Minggu (2/8) siang WIB.

Kyle Lowry jadi pemain terbaik di gim ini dengan dobel-dobel 33 poin, 14 rebound, dan 6 asis. Ia memasukkan 5/9 tripoin (55 persen). OG Anunoby mengikuti dengan 23 poin. Pascal Siakam 15 poin dan 9 rebound sedangkan Fred VanVleet dobel-dobel 13 poin, 5 rebound, dan 11 asis. Marc Gasol jadi satu-satunya pemain utama yang tak menyentuh dua digit poin.

Dari Lakers, LeBron dobel-dobel 20 poin, 10 rebound, dan 5 asis. Anthony Davis 14 poin plus 6 rebound sedangkan Kyle Kuzma 16 poin. Dwight Howard mengikuti Kuzma dengan 12 poin selama 22 menit. Alex Caruso menutup daftar dengan 11 poin, 3 asis, dan 3 steal.

Hasil ini juga memperpanjang rekor positif Raptors atas Lakers yang selalu menang dalam 11 pertemuan terakhir. Kekalahan terakhir Raptors atas Lakers terjadi pada 30 November 2014. Kemenangan terakhir Lakers itu juga harus diakhiri melalui babak tambahan waktu. Top skor gim itu adalah mendiang Kobe Bryant.

Namun, Raptors masih duduk di peringkat dua klasemen sementara Wilayah Timur dengan 47 kemenangan dari 65 gim. Kemenangan mereka kali ini membuat upaya Lakers dan Milwaukee Bucks untuk mengunci status unggulan pertama wilayah masing-masing harus tertunda. Untuk Lakers sendiri, kekalahan ini jadi kekalahan ke-15 sepanjang musim.

Artikel Tag: NBA, toronto raptors, los Angeles lakers