Samsung Galaxy A51 Dapat Pembaruan One UI 2.5

Jakarta, Ada-avery com Samsung kembali merilis pembaruan One UI 2.5. Kali ini Samsung Galaxy A51 mendapatkan pembaruan ke One UI 2.5 dengan patch keamanan Oktober.

Dilaporkan Sam Mobile, pembaruan ini dilaporkan masih terbatas di Rusia. Namun Samsung akan memperluas kehadirannya ke lebih banyak wilayah dalam beberapa pekan mendatang.

Pembaruan yang disematkan ke Galaxy A51, meliputi dukungan untuk Wireless DeX. Selain itu kinerja Samsung keyboard juga menjadi lebih baik, serta ada mdoe tambahan untuk aplikasi kamera.

Seperti diketahui, sebelum Galaxy A51, Samsung lebih dulu merilis pembaruan ke
Galaxy Note 9 dan duo S9.

Samsung Galaxy A51 resmi dirilis di Indonesia awal tahun 2020. Perangkat dilengkapi dengan Quad Camera. Dengan empat kamera terbaru, Galaxy A51 menghadirkan kamera utama, Ultra Wide, Makro dan kamera Depth. Kamera utama Galaxy A51 memotret gambar menakjubkan dengan kamera 48MP.

Baca Juga :Samsung Galaxy A51 Resmi Hadir di Indonesia

Lalu ada kamera Ultra Wide 12MP memiliki sudut lensa 123 derajat dan kamera Makro 5MP, serta kamera Depth 5MP.

Tidak hanya itu, Galaxy A51 didukung Layar Super AMOLED Infinity-O. Baterai tahan lama, Samsung Pay, dan NFC untuk mendukung kemudahan live payment. Saat dirilis Samsung Galaxy A51, dibandrol dengan harga Rp4.3 jutaan.