Seiyuu Eriko Nakamura Umumkan Pernikahannya Di Hari Ulang Tahunnya

Seiyuu pengisi huruf Haruka Amami dari franchise [email protected], Eriko Nakamura rayakan ulang tahunnya yang ke-38 pada hari ini. Pada hari ulang tahunnya ini, dia sekaligus mengumumkan bawha ia telah resmi menikah.

“Kami telah menyerahkan registrasi akad nikah”, ungkap Nakamura pada hari ulang tahunnya itu. “Untuk para penggemar yang telah mendukung kami sejauh ini, kami berpikir sangat penting untuk memberitahu secepatnya tanpa ada hambatan waktu, sehingga aku mampu menunjukkan kata-kata saya sendiri di Twitter.”

Sedangkan pasangan Nakamura yang masih belum diketahui identitasnya itu mengucapkan satu kalimat, “Saya akan terus mencurahkan hati dari hatinya ke dalam hati aku sebab saya telah bersama Eriko Nakamura.”

Tentunya isu ini terdengar secara eksklusif dengan rekan seiyuu Nakamura. Karasawa Miho, Komatsu Mikako, Megumi Toda, Ayaka Suwa, Emi Hirayama dan rekan Nakamura lainnya langsung menunjukkan ucapan selamat kepada Nakamura melalui akun Twitter mereka.

Eriko Nakamura sendiri lahir pada tanggal 19 November 1981 di Prefektur Kanagawa. Sebelum beliau bergabung di agensi Art Vision pada ketika berumur 19 tahun, ia menempuh pendidikan di Japan Narration Institute. Hanya dalam sekali audisi, Nakamura eksklusif bergabung di agensi ini. Nakamura juga pernah memenangkan penghargaan seiyuu wanita dalam Newtype x Machi Asobi Anime Award pada Oktober 2012. Nakamura juga pernah memenangkan pernghargaan yang sama pada tahun 2014. Eriko juga mempunyai nama samaran yang tidak sedikit adalah 36 nama samaran terutama saat mengisi abjad novel visual.

Seluruh tim kami mengucapkan selamat pada Eriko Nakamura atas bertambahnya usia dan pernikahannya.