Serie A 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Torino Kontra Roma

Berita Liga Italia: AS Roma akan berupaya menjaga performa gemilangnya di Serie A pada saat bertandang ke markas Torino, Stadio Olimpico Grande, pada pukul 02.45 WIB.

Kemenangan 2-1 atas Fiorentina pada akhir pekan kemarin sukses memperpanjang rekor tak terkalahkan I Giallorossi menjadi enam pertandingan beruntun, dengan lima di antaranya adalah kemenangan.

Roma bertengger di urutan kelima klasemen pada saat ini, tidak mungkin lagi mengejar tiket ke Liga Champions, dan telah dipastikan lolos ke Liga Europa pada musim depan.

Dua laga terakhir di Serie A musim ini mungkin tidak akan berimplikasi apa pun untuk posisi mereka di klasemen, namun Edin Dzeko dan kolega bisa menjadikannya sebagai momen persiapan menjelang berlaga di pentas Liga Europa pada Agustus mendatang.

Skuat asuhan Paulo Fonseca akan berhadapan dengan Sevilla pada babak 16 besar Liga Europa, yang akan dilaksanakan dalam satu leg saja dan digelar di tempat netral, Jerman, pada bulan depan.

Roma dipastikan tidak akan diperkuat oleh Lorenzo Pellegrini yang mengalami cedera hidung, jadi Carles Perez diharapkan untuk menemani Henrikh Mkhitaryan dan Edin Dzeko di lini serang.

Fonseca tidak diharapkan untuk melakukan banyak perubahan dalam susunan pemainnya, selain memantapkan formasi 3-4-2-1 yang telah digunakannya belakangan ini.

Sementara itu, Torino sudah dipastikan tidak akan terdegradasi pada akhir musim ini, karena raihan 39 poin yang menempatkan mereka di urutan ke-16 klasemen, tidak mungkin lagi dikejar oleh Lecce yang terpaut tujuh poin di zona degradasi.

Toro melakoni laga ini dengan catatan hanya meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir, bahkan tidak pernah menang dalam tiga laga terakhir.

Pelatih Moreno Longo tidak akan bisa menurunkan gelandang andalannya, Tomas Rincon, yang harus menjalani sanksi, maka Sasa Lukic akan mengisi ketiadaannya untuk mendukung Andrea Belotti dan Simone Zaza di lini serang.

Prakiraan Susunan Pemain

Torino (3-4-1-2): Sirigu; Izzo, Nkoulou, Bremer; Aina, Meite, Lukic, Ansaldi; Verdi; Belotti, Zaza

AS Roma (3-4-2-1): Lopez; Mancini, Smalling, Kolarov; Bruno Peres, Diawara, Veretout, Spinazzola; Carles Perez, Mkhitaryan; Dzeko

Artikel Tag: AS Roma, Torino, Serie A