December 3, 2022

ada-avery.com

Blog Info Media Online

Sering Alergi? Yuk Coba Beralih ke Sarung Guling Microfiber Minimalis

Sarung guling microfiber minimalis bukan hanya memberikan kenyamanan tetapi juga proteksi. Bagaimana cara kerjanya? Ikuti beberapa poin penting ulasan berikut.

  • Tidak Menimbulkan Alergi

Sarung guling sering kali menyebabkan seseorang terkena alergi. Hal ini karena sarung guling sering kali terkena debu, atau kotoran yang dibawa oleh penggunanya.

Namun, hal ini tak alan berlaku untuk sarung guling microfiber minimalis. Karena bahan tersebut tidak mudah kotor, dapat menyerap debu, tidak menyebabkan masalah alergi. Sehingga sarung guling ini sangat cocok untuk penderita asma.

  • Mudah Disetrika

Menyetrika sarung kali menjadi aktivitas yang menyebalkan. Karena terlalu memakan banyak waktu, apalagi jika harus menyetrika sarung guling yang sulit disetrika.

Sarung bantal  microfiber tidak seperti itu. Sarung guling tersebut mudah disetrika jika dibandingkan dengan sarung guling dari bahan lainnya. Anda tidak perlu menekan setrika dengan sangat kuat bila mau menyetrikanya. Karena bahan sarung guling ini tidak mudah kusut saat dipakai.

  • Nyaman Dipakai

Sarung guling ini sangatlah halus dan lembut. Tidak menimbulkan alergi dan iritasi. Hangat dan dapat menyenyakan tidur Anda. Oleh karena itu, Anda akan dapat dengan mudah merasa nyaman memakai sarung guling microfiber minimalis ini.

  • Ramah Lingkungan

Sarung bantal microfiber merupakan produk yang sangat ramah lingkungan. Produk kebutuhan rumah tangga tersebut dapat dicuci tanpa memakai sabun dan bahan cuci lainnya. Sehingga setelah dicuci tidak menghasilkan limbah cucian yang berupa air sabun. Selain itu bahan microfiber dapat terurai dengan baik oleh tanah.

  • Tidak Mudah Rusak

Produk keperluan rumah tangga yang terbuat dari microfiber tersebut memang berkualitas bagus. Tahan terhadap debu dan gesekan.  Sehingga jika disikat, permukaan sarung guling akan tetap halus dan lembut. Selain itu, kain tersebut tidak mudah robek dan rapuh.

Sarung guling microfiber minimalis memang sangat dapat diandalkan untuk orang yang kondisi pernapasan atau kulitnya sensitif. Sehingga, jika Anda kerap kambuh alerginya, maka cobalah untuk beralih pada jenis ini.