Tanggal Rilis Yakusoku No Neverland Season 2 Dikonfirmasi Untuk 2020: Produser, Sutradara Mendiskusikan Season 2 Yakusoku No Neverland Manga Yang Kemungkina Diakhiri Dengan Volume 20 [Hati-Hati Spoiler]

Dijanjikan Neverland Season 2 telah dikonfirmasi sebagai lampu hijau untuk produksi dan tanggal rilis untuk Yakusoku no Neverland Season 2 dijadwalkan pada selesai 2020. Menonton demam isu kedua merupakan suatu keharusan bagi semua penggemar anime yang ingin tahu apa yang terjadi selanjutnya sehabis Emma Ray, dan belum dewasa ren lain melarikan diri Rahmat Field House untuk iblis hutan.

Selain itu, anime Yakusoku ada Neverland tidak menjelaskan apa yang bahwasanya terjadi di dunia yang lebih besar, dan ada misteri di sekitarnya William Minerva.

Untungnya, staf produksi anime sudah berbicara wacana bagaimana berjalan produksi awal. Selama Anime Expo 2019, Direktur TPN Mamoru Kanbe menyampaikan bahwa mengadaptasi kisah manga niscaya akan menjadi “tantangan”. Dia juga mengatakan bahwa stafnya sedang mengerjakan naskah anime.

Produser Kenta Suzuki berbicara ihwal bagaimana Dijanjikan Neverland Season 2 akan berbeda alasannya animo pertama difokuskan pada aksara utama melarikan diri dari Grace Field House. Untuk isu terkini kedua, mereka ingin fokus pada apakah Emma akan mampu menjaga kesepakatan-akad yang dibuatnya.

“Saya pasti ingin semua orang merasakan pengalaman yang intens yang sama dengan animo pertama,” kata Suzuki peserta di Anime Expo 2019.

Bahkan sebelum pengumuman resmi, Yakusoku no Neverland Season 2 sepertinya cenderung untuk mempertimbangkan seberapa populer anime platform streaming. Sementara penjualan Blu-Ray / DVD dipakai untuk menjadi sumber utama pendapatan untuk industri anime, kini pendapatan dari mengalir platform seperti Crunchyroll, FUNimation Sekarang, dan Hulu merupakan faktor utama dalam menentukan apakah ekspresi dominan kedua ialah lampu hijau untuk produksi.

CloverWorks animasi studio (dikenal sebagai anime Rascal Jangan Mimpi Bunny Gadis Senpai populer dan co-produser dari Darling di FranXX) menghasilkan anime Neverland yang Dijanjikan dengan sutradara Mamoru Kanbe di Elfen Lied populer di helm. Toshiya Ono (Pengusir Biru: Kyoto Saga) penanganan komposisi seri, sementara Kazuaki Shimada (Mahou Shoujo Nante Mouiidesukara) menciptakan desain huruf. Mudah-mudahan staf dan pemain yang sama akan kembali untuk trend kedua.