Tanggapi Rumor, Calhanoglu Tegas Ingin Bertahan di Milan

Berita Liga Italia: Gelandang andalan AC Milan Hakan Calhanoglu akhirnya menanggapi rumor soal ketidakbahagiaannya di klub dengan mengungkapkan tekadnya untuk bertahan dan meneken kontrak baru.

La Gazzetta dello Sport menyebutkan pekan lalu bahwa Calhanoglu tidak ingin memperbaharui kontraknya lantaran ia ingin kembali ke Jerman, tempatnya lahir dan berkembang.

RB Leipzig dan Hertha Berlin disebt-sebut sebagai dua tim yang siap menerimanya dengan tangan terbuka sebagaimana yang dikemukakan dalam pemberitaan tersebut, akan tetapi kini pemain internasional Turki tersebut angkat bicara.

Kendati demikian, sebelumnya Calhanoglu sempat menanggapi isu tersebut melalui akun Instagram miliknya dengan menyebutnya sebagai berita bohong, dan kini ia berbicara kepada Sky Italia soal masa depannya menyusul kabar yang beredar di media bahwa ia tinggal selangkah lagi memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada tahu 2021 mendatang.

“Tidak benar soal saya ingin kembali ke Bundesliga. Saya ingin berada di sini. Saya telah memilih Milan dengan hati saya. Saya ingin mengenakan seragam AC Milan lagi,” ujarnya.

Gelandang berbakat tersebut telah menjadi salah satu pemain yang paling bersinar dalam laju impresif Rossoneri setelah masa lockdown dengan membukukan lima gol dan mempersembahkan empat assist penting sejak Serie A musim ini digelar kembali.

Dengan performa luar biasanya tersebut tak heran jika Milan ingin menjadikannya sebagai salah satu pilar masa depan klub.

Artikel Tag: Hakan Calhanoglu, AC Milan, Serie A