Tonali Bakal Jadi Rebutan Milan dan Inter Musim Panas Ini

Berita Transfer: Bintang Brescia Sandro Tonali diperkirakan bakal menjadi target derby AC Milan dan Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini.

Rossoneri terus dikaitkan dengan isu transfer Tonali, yang telah menjadi incaran sejumlah tim. Ia memang sempat mengaku mengidolakan klub, namun Calcio Mercato menyebutkan Nerazzurri saat ini memiliki keuntungan besar untuk memenangkan perburuannya.

Direktur Inter Giuseppe Marotta tengah dalam diskusi dengan presiden Brescia Massimo Cellino dan agen sang pemain, Beppe Bozzo, akan tetapi Paolo Maldini belum menyerah ingin membajak bintang yang sangat disukai Stefano Pioli tersebut.

Tonali dipandang sebagai sosok gelandang ideal untuk Milan saat ini, pun demikian untuk masa depan. Telah terjadi lebih dari sekali negosiasi dengan Bozzo untuk mengetahui akan adanya kemungkinan mengambil langkah nyata, namun pihak klub hingga saat ini belum mengajukan tawaran pertama mereka.

Pemberitaan tersebut menambahkan bahwa Rossoneri tidak ingin terlibat persaingan dengan Nerazzurri, tetapi mereka lebih memilih menunggu adanya peluang masuk. Brescia ingin menutup transaksi dengan mahar di kisaran 35 juta euro atau setara Rp560 miliar dan rival sekota mereka pun telah mencapai kesepakatan dengan agen gelandang 20 tahun tersebut.

Selain itu, Antonio Conti sudah memberikan lampu hijau untuk kedatangan Tonali dengan syarat Inter harus mendatangkan pemain berpengalaman setelahnya. Bagaimanapun, Cellino belum menutup pintu rapat-rapat bagi Milan.

Artikel Tag: Sandro Tonali, Brescia, AC Milan, Inter Milan