Tottenham selangkah lagi amankan Pierre-Emile Hojbjerg

Berita Transfer: Tottenham Hotspur santer dikabarkan tinggal selangkah lagi mengamankan servis gelandang Southampton, Pierre-Emile Hojbjerg di musim panas ini.

Bursa transfer musim panas ini berlangsung selama 10 pekan mulai dari 27 Juli dan ditutup pada 5 Oktober pukul 11 malam waktu Inggris.

Tottenham tidak ketinggalan terjun di bursa transfer musim panas ini guna menambah amunisi di musim 2020/21, salah satu target transfer mereka adalah bintang Southampton, Pierre-Emile Hojbjerg dan kabar terkini Spurs selangkah lagi mengamankan servis sang gelandang.

Menurut kabar yang dilansir Sky Sports, Spurs telah melakukan negosiasi dan mengajukan tawaran senilai 15 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 255 Miliar) untuk merekrut gelandang asal Denmark tersebut.

The Saints memasang harga 25 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 425 Miliar) namun Spurs juga membahas transfer permanen bek kanan Kyle Walker-Peters yang pindah ke Soton. Walkers-Peters telah dipinjamkan ke Soton selama setengah musim dan jika mereka berminat membelinya maka harganya juga seharusnya sesuai.

Lebih lanjut menyebutkan bahwa Southampton mengincar servis bek kanan West Ham, Ryan Fredericks. Everton juga berminat untuk mendapatkan servis Hojbjerg dan telah mengajukan tawaran senilai 19 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 323 Miliar), tapi sang gelandang ingin bergabung dengan Tottenham Hotspur.

Tottenham sendiri telah melepas delapan pemainnya di bursa transfer musim ini termasuk dua pemain dari tim utama, defender Jan Vertonghen dan kiper Michel Vorm.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Southampton, Pierre-Emile Hojbjerg