VMware Cloud Hadirkan Fleksibilitas Layanan

Jakarta, Ada-avery.com – VMware mengumumkan sejumlah peningkatan pada portofolio VMware Cloud miliknya, meliputi penambahan kapabilitas baru pada VMware Cloud on AWS, Azure VMware Solution generasi mutakhir, VMware Cloud on Dell EMC, serta ketersediaan Google Cloud VMware Engine secara luas.

Peningkatan-peningkatan ini diharapkan akan dapat menghadirkan fleksibilitas dan pilihan-pilihan baru bagi perusahaan dalam menguatkan inovasi, berkembang makin gesit, dan cepat bangkit kembali.

Melonjaknya kebutuhan mendadak untuk bekerja dari jarak jauh tak ayal meningkatkan kompleksitas pada lingkungan IT dan beragam kebutuhan baru muncul.

Untuk itulah dibutuhkan sebuah fondasi digital dengan cloud sebagai inti, agar inovasi bisnis bisa tumbuh pesat dan perusahaan optimal dalam meraup seluruh peluang yang ada.

Adapun peningkatan yang diterapkan pada portofolio VMware Cloud antara lain

  • VMware Cloud on AWS hadirkan inovasi baru, dengan cloud yang makin ekonomis: Sebagai layanan public cloud yang paling digemari untuk menuntaskan workload berbasis vSphere, kapabilitas-kapabilitas baru yang disematkan pada VMware Cloud on AWS yang meliputi VMware Cloud on AWS i3en instance, konfigurasi 2-host SDDC, layanan pengelolaan cloud baru multi penyewa, diharapkan akan mampu meningkatkan akses dan memangkas biaya pengelolaan secara keseluruhan ketika mereka hendak memigrasikan dan memodernisasi aplikasi-aplikasi enterprise berbasis VMware ke VMware Cloud on AWS.
  • Pangkas problematika operasi dengan Google Cloud VMware Engine: layanan terintegrasi yang menghadirkan VMware Cloud Foundation stack yang dikelola sepenuhnya, yakni VMware vSphere, vCenter, vSAN, NSX-T, dan HCX untuk migrasi cloud, di sebuah lingkungan terdedikasi di atas infrastruktur Google Cloud yang andal dan beperforma tinggi untuk mendukung workload produksi di lingkungan enterprise.
  • Hantarkan aplikasi secara cepat dan gesit dengan Alibaba Cloud VMware Solution: Saat ini solusi ini telah tersedia di seluruh kawasan Tiongkok dan Hong Kong. Solusi ini akan mampu mendukung perusahaan dalam mengembangkan workload berbasis VMware ke Alibaba Cloud tanpa perlu melakukan menyusun kembali arsitektur lingkungan, serta memudahkan dalam mengelola workflow di lingkungan VMware yang sudah dikenali tanpa disrupsi, baik di jaringan maupun di bangunan keamanan mereka.
  • Ketersediaan VMware vRealize Automation Cloud Service: produk ini telah tersedia di Singapura dan dapat diakses hingga di seluruh regional. Layanan ini mendukung akselerasi pada proses delivery aplikasi-aplikasi baru dan pengelolaan lifecycle layanan pada segala macam cloud sesuai kebutuhan. Layanan ini juga menghadirkan pengalaman cloud yang konsisten di AWS, Azure, Google Cloud maupun VMware Cloud on AWS sesuai dengan kebutuhan masing-masing pelanggan.