Xavi Diyakini akan Bantu Lionel Messi Akhiri Kariernya di Barcelona

Berita Liga Spanyol: Lionel Messi ingin mengakhiri kariernya sebagai pesepak bola di Barcelona, klaim Victor Font, yang berharap agar Xavi bisa meyakinkan sang mega bintang untuk itu.

Pertarungan untuk menjadi presiden baru Barcelona akan segera ditetapkan pada tanggal 24 Januari mendatang, dan Victor Font muncul sebagai penantang untuk membatalkan kemenangan kandidat favorit Joan Laporta untuk menjadi penguasa untuk yang kedua kalinya.

Siapa pun yang menjadi pemenang nantinya perlu meyakinkan Lionel Messi untuk bertahan karena kontraknya akan segera berakhir pada akhir musim ini.

Messi telah berjanji untuk tidak mengambil keputusan soal masa depannya hingga pemilihan umum ini selesai dilaksanakan, dan Font pun memanfaatkan Xavi agar bisa membujuknya pensiun di Camp Nou.

“Messi harus menjelaskannya, dia pada dasarnya ingin bertahan di sini dan mengakhiri karier keolahragaannya di Barca,” kata Font kepada¬†Mundo Deportivo.

“Sebelum musim panas, ketika ada frustrasi besar, dia selalu mengatakan bahwa kondisi terpenting baginya adalah untuk memiliki proyek yang ambisius dan kompetitif.

“Kami memiliki proyek yang kompetitif dengan orang-orang seperti Xavi. Hubungan antara dia dan Messi ada, saya yakin itu akan menjadi salah satu alasan dan jaminan bahwa Messi akan merasa sangat nyaman terhadap proyek kami dan kami akan memiliki banyak opsi untuk tetap lanjut.”

Sejauh ini, klub-klub top Eropa seperti Manchester City dan Paris Saint-Germain sudah memantau situasi Messi dan sang mega bintang pun masih membuka kemungkinan untuk apa pun di masa depan.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Xavi, Victor Font